Masih kebanyakan ber”mimpi”

August 22, 2014 § Leave a comment

Assalamualaikum! 

Hai.. hahahaha akhirnya nulis lagi setelah tersindir lewat medsos ask.fm, he he he. Ya hanya ingin me-review apa aja yang udah dilakuin selama seminggu ini. Alhamdulillahnya ada beberapa planing yang terlaksana hehe. Yaitu nongkrong di kantin psikolgi ui sama pepi dkk, diskusi sama tutor zenius untuk persiapan mengahadapi sbmptn 2015 dan bisnis yang mudah-mudahan terus jalan dan lancar. Ohiya ada yang menarik nih selama seminggu ini, gue liat di medsos temen-temen gue yang udah masuk kuliah. Mereka ternyata sedang (asyik) berjuang dengan tugas-tugas ospek dari kampusnya. semangat teman-teman selamat yaaaa :D, dan sedangkan gue selama seminggu ini masih asyik dengan kegiatan liburan yang mendominasi HEHE. ya. masih asyik bermimpi…….alias tidur HAHA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Masih kebanyakan ber”mimpi” at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: