Homo/gay normal. Masa sih?

December 31, 2014 § 3 Comments

Bismillah.

“Wah lu homo ya? Ko gapernah pacaran? Waaaah….” begitulah percakapan singgih dan abin, karena singgih gapernah pacaran selama hidupnya wakakakaka. Peace ya abin singgih kalo lagi baca blog, ini bukan di niatkan untuk pencemaran nama baik. Gue juga belom pernah pacaran ko seumur hidup, ya paling harkos doang. Eeeeeh wkwkw. Serem ga sih judulnya? Gue bilang serem. Tapi pada tau gak kalo ada yang menghalalkan/membenarkan masalah LGBT ini. Ada loh ternyata. Wih.

Oke jadi kan gue jatuh cinta banget sama science. Gue coba selalu liat masalah apapun dari kaca mata science. Entah itu dari fisika, biologi, kimia, sosiologi apapun lah. Ternyata ada nih sumber yang biasa gue baca. Beliau guru biologi di zenius. Penjelasannya sumpah keren banget. Yang membahas masalah ini.  Tapi wajib di baca ya soalnya menarik banget asli. Dan kalo bisa balik lagi ke blog ini hehehe oke? http://rofalina.com/2013/11/gender-orientasi-jenis-kelamin-perbedaan.html

Gimana? mengerikan, ribet atau keren? Emang sih ga semua orang suka science. Tapi gue bilangin dari sekarang nih science itu teknologi paling canggih untuk mengungkap mistery segala apapun di dunia ini. Walaupun gabisa 100% bener-bener pasti dapat jawaban dari science. Pasti semua yang ada di atas muka bumi ini gaada yang sempurna. Termasuk science. Nah balik lagi ke topik pembahasan kita. Wah berarti LGBT itu normal ya? Waduh ko bisa. Kenapa tuhan menciptakan orang-orang itu? Katanya itukan haram ko kata science itu sesuatu hal yang bisa terjadi dan normal?

Jadi gini boy. Karena gue orang muslim. Gue WAJIB selalu bersumber dari Al-qur’an dan hadis. Dan ternyata banyak juga nih pejuang dakwah islam yang berusaha melawan dan mengancurkan teori ini. Sekarang tuh informasi gampang banget di dapetinnya. Asal kita bisa menyeleksinya dengan baik. Lagi-lagi science lah teknologi yang paling canggih juga untuk menyeleksi informasi dengan baik saat ini. Gue kaget abis dan merasa luar biasa setelah baca blog orang yang melawan teori ini. Untuk kedua kalinya baca sampe abis yaa. Dan balik lagi ke blog gue hehe. Gue jamin sumber ini terpercaya. http://iwanyuliyanto.co/2013/12/08/runtuhnya-teori-gen-gay/

Gimana? keren banget kan!!!!!! Bagi yang serius baca sampe abis pasti akan ter-amazed dengan tulisan pak iwan ini. Jadi kesimpulan dari gue. Ayat Al-qur’an itu luar biasa kerennya. Gabakalan ketinggalan zaman. Selalu bisa mengikuti zaman secanggih apapun zaman tersebut. Inilah yang membuat gue makin yakin dengan aturan islam. Yang ternyata aturan islam setelah di kaji lagi melebihi teori apapun di dunia ini, termasuk teori natural or social science. Dan buat temen-temen yang non muslim yang lagi baca blog ini. Pelajari deh islam hehehe. Dan buat temen-temen yang muslim jaga aqidah lu pada. Jangan sampe hancur oleh orang-orang yang berideologi islam liberal atau apapun yang tidak sesuai syariah.

wallahualam bishawab

Advertisements

§ 3 Responses to Homo/gay normal. Masa sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Homo/gay normal. Masa sih? at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: