Sex, Drugs, and Rock’n Roll

January 15, 2015 § 2 Comments

keren euy

Padepokan Budi Rahardjo

Sebagai orang tua, saya sangat concern dengan kehidupan anak-anak. Tidak hanya kepada anak sendiri, tetapi kepada generasi muda secara keseluruhan. Lingkungan anak muda menakutkan bagi orang tua, termasuk saya. Ada banyak pengaruh negatif yang dapat merusak masa depan generasi muda.

Saya ingin berkaca dan mencoba menceritakan masa muda saya, bagaimana saya bisa lepas dari masalah yang menyelimuti generasi muda. Saya sendiri tidak mengerti bagaimana saya bisa lepas dari itu. Namun, bisa. Mudah-mudahan cerita ini bisa membawa manfaat. (Saya akan tuliskan sedikit demi sedikit, dan akan saya update secara berkala agar tulisannya bisa menjadi lebih lengkap.)

Saya mulai dari yang paling berat dulu; drugs! Narkoba.

Saya dilahirkan di tahun 1962. Artinya masa sekolah saya terjadi di tahun 70-an dan 80-an. Jaman tahun itu kita masih belajar tentang masalah kesehatan. Belum ada larangan rokok. Perlu diingat pula bahwa tahun 70-an merupakan limpahan dari tahun 60-an, dimana gerakan hippies terjadi di Amerika…

View original post 1,674 more words

§ 2 Responses to Sex, Drugs, and Rock’n Roll

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sex, Drugs, and Rock’n Roll at eibidifaiq.

meta

