Memakai jilbab itu emang wajib?

January 25, 2015 § 3 Comments

Bismillah.

“Anjing goblok banget itu orang!! dulu padahal alim kenapa sekarang bejad ya?”

“eeeeh gaboleh gitu broo, kasar banget lu ngomongnya.”

“tai bodo amat kesel gua!!”

Pemakaian bahasa yang kasar/kotor menurut gue boleh-boleh aja. Asal pada tempatnya. Zenius yang mengajarkan gue untuk berbahasa yang gaul tapi baik dan benar, kadang juga guru-guru zenius bahasanya terlalu gaul. Jadi terkesan kasar menurut beberapa pandangan orang. Padahal mah enggak. Kata-kata kasar itu dipakai mungkin saat mendefinisikan kemarahan yang memang harus keras. Dan di islam pun diajarkan kapan kita harus berlaku keras, kapan kita harus berlaku lembut. Yang niat utamanya keridhoan Allah swt. Contohnya fpi, mungkin media ya yang membuat fpi itu kasar perusak dan apapun lah yang negatif. Padahal kalo kita tarik sedikit sudut pandang dari pandangan negatif tentang fpi. Ternyata fpi ga segitunya ko. Masih banyak hal-hal baik yang bisa ditiru. Seperti kewajiban seorang muslim untuk berbuat kebaikan dan mengahapus kemaksiatan walapun dengan cara-cara yang kasar. Pembahasan fpi mungkin kapan-kapan akan gue bahas di kesempatan yang lain.

Jilbab wajib ga sih dipake? mereka kan orang islam ko masih belom pake jilbab/hijab? Katanya anak ustadz ko dia gapake jilbab ya? wah berarti boleh nih gapake jilbab. Pertanyaan-pertanyaan ini bikin gue pusing sumpah. Ini biasanya kerjaan orang-orang yang beridelogi liberal/sekuler islamnya. Pengen gue bantai tau gak para ulama liberal ini. Menyesatkan umat jir. Jelas-jelas di Al-qur’an udah dijelasin untuk menutupnya. Goblok banget tau ga masa al-qur’an udah ga relevan sama zaman? Sorry.

Allahualam

Advertisements

Tagged:

§ 3 Responses to Memakai jilbab itu emang wajib?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Memakai jilbab itu emang wajib? at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: