Pacaran dosa apa nggak? Coli dosa apa nggak?

January 27, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Ga tau tiba-tiba gue keinget temen gue dikelas dulu pas lagi pelajaran agama. Nanya gini, pak coly (mastubrasi) dosa apa nggak? dijawabnya kontroversial sekali sama guru gue. NGGAK asal. Asal apa? Asal kamu di coli-in sama istri kamu. Kampreeeeeet. Kirain gue beneran boleh nggak dosa. Duh asik atuh ya. Hehehe. Pertanyaan yang sama juga pada hal pacaran boleh apa nggak? BOLEH asal pacarannya abis ijab kabul. Yaiyalaaah.

Gue iseng-iseng googling. Coli tuh sehat ga sih dalam kacamata science. Ternyata sehat loh. Wah? berarti harus coli mulu nih yang rajin biar sehat. Ya? Terserah sih itukan pilihan lu masing-masing. Karena gue punya agama gue juga liat dari kacamata agama gue. Wah ternyata dosa bro wkwkwkw. Hentikanlah kebiasaan coli kalian! haha. Kalo merasa seorang muslim berarti harus ikutin aturan Allah dong? kalo gangikutin berarti agamanya apa? Gausah ngaku muslim lah. Hapus aja kolom agamanya di ktp elu. Gitu sih menurut gue haha. Kita ngejalanin agama jangan setengah-setengah lah. Usahain full ikutin semua aturannya. Males? elah masih jaman males. Gue sih mending takut api neraka daripada males.

Terus kalo coli sambil pacaran sama cewe kita boleh ga? pikir sendiri.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Pacaran dosa apa nggak? Coli dosa apa nggak? at eibidifaiq.

meta

