Kontroversi.

January 28, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Banyak yang terkenal karena ulah kontroversialnya. Kaya jonru? Vicky prasetya atau siapa aja di dunia ini. Gue liat ternyata itu bisa dibuat untuk mencari eksistensi. Bisa di modelling lewat matematika. Dan menurut gue si farhat abbas itu cerdas banget asli. Buat onar ini itu biar kelihatan “wah” dan akhirnya terkenal deh. Apakah gue harus buat tulisan-tulisan yang kroversial ya biar terkenal? Gue bilang perlu wkwkwkw. Tapi yang paling penting sih Allah ridho terhadap semua aktifitas gue. Bacot sih emang. Tapi ini lah gue? azigjos

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Kontroversi. at eibidifaiq.

meta

