Sebulan mengalahkan setahun.

January 28, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Gue udah komitmen buat belajar menulis. Mudah-mudahan bisa terus menjaga komitmennya. Alasannya supaya punya kebiasaan mendokumentasikan pikiran gue. Dan ga hilang dimakan waktu. Gue juga suka membaca, bacaannya apa aja. Tapi biasanya gue sortir dengan prinsip hidup gue dan science. Buku mana aja yang bagus, soalnya sekarang udah ada buanyak banget bacaan dan buku buku yang beredar. Kita gabisa membaca semuanya, harus di pilih.

Pagi ini gue nge cek statistik pengunjung blog gue. Wah kaget euy ternyata statistk pengunjung blog gue di bulan januari mengalahkan statistik pengunjung blog selama 2014. Alhamdulillah semoga bisa memberikan manfaat. Nah ini mumgkin terjadi karena gue mengikuti resep dari pak budi rahardjo. Semoga bisa konsisten dan Allah ridho dengan aktifitas ini.

Baca.Baca.Baca.Diskusi.Tulis.

Statistik

Statistik

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sebulan mengalahkan setahun. at eibidifaiq.

meta

