Belajar melawak.

January 31, 2015 § Leave a comment

190535_komengdlm

Bismillah.

Pernah gue main before after gitu sama vegy. Kaya di ask.fm itu loooh. Jawabannya kocak, beforenya gue orangnya serius banget. Afternya gue orang terkocak di dunia lah? wkwkwkw. Tapi itu jawaban vegy doang, jawaban temen-temen gue yang lain beda sesuai perspektif mereka masing-masing.

Ternyata nge lawak bisa dipelajarin looh. Semua hal di dunia ini emang bisa dipelajarin sih. Termasuk juga melawak. Melawak itu menurut gue udah kaya main bola, ada dasar-dasarnya. Gimana cara buat wajah yang bikin ketawa, gimana caranya menyusun katanya, gimana caranya buat cerita lawakannya. Keren deh gue baru tau juga ternyata bisa di tiru, analisis terus praktekin deh. Kalo garing ya berarti derita lu. wkwkwk. Tapi tunggu dulu, kalo garing lu cek dulu aja medianya pas apa ngga, audience yang mau lu lawakin pas apa ngga. Soalnya menurut gue lawakan cewe sama cowo bedaa. Beda karakter banget deh. Cowo lawakannya lebih ke arah bokep/ bahasa yang kasar-kasar. Kalo cewe lebih gampang ketawa, menurut lu lawakannya garing biasanya mereka juga ketawa hehe.

Gue juga latihan nih gimana caranya buat tulisan lucu, dan ketika orang lagi ngebaca tulisan-tulisan gue bisa ketawa. Kaya raditya dika, shitlicious atau komedian lainnya. Mereka jenius! Pasti bisa ya ga asal mau belajar dan latihan. Semangat

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Belajar melawak. at eibidifaiq.

meta

