Puasa Media Sosial.

February 10, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Gue nih sekarang media sosial addict parah. Keren media sosial tuh manfaatnya sangat banyak. Tapi negatifnya gak kalah banyaknya juga. Alhamdulillah kemarin dari hari minggu bisa puasa media sosial sampe hari ini (selasa). Media sosial yang harus dipuasain instagram, ask.fm, facebook, path dan line. Kalo wordpress nggak, buat latihan menulis soalnya. Malah kemarin nulis tentang sekolah penting apa nggak di kereta, jadi disimpen di note dulu dan sharenya malem. Online untuk share doang 5 menit. Tapi gak tahan akhirnya buka media sosial lagi deh. Huft, niatnya waktunya mau dipake buat ngejar materi sbmptn, karena sbmptn udah semakin mendekat wadoooh. Doakan semoga lancar yaa aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Puasa Media Sosial. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: