Fisika, Fttm, Dan Kapitalis.

February 21, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Baru aja baca blog zenius lagi. Udah jarang euy liat blog zenius rutin. Buat yang gatau zenius tuh apa. Gue udah pernah bahas dikit zenius disini. Alamat blognya ini. Ohiya gue pengen banget tahun lalu buat testimoni untuk kemenangan gue dapet ptn yang diinginkan. Tapi gue belom berhasil hahaha yaudahlah jadinya ga bisa testimoni wkwkwk. Bukan kalah/gagal ya. Belom berhasil. Kalo kalah, kosa katanya jelek. Identik nyerah, putus asa dan gabisa bangkit dari kegagalan. Tahun ini kalau gue dapet fttm. Gue beneran pengen buat buku!! Zenius change my life. Kenapa judulnya rada promosi. Biarin! Biar marketingnya bagus. Zenius kan udah besar namanya di indonesia HAHAHA. Jadi biar cepet laku karena marketingnya. Doain aja semoga apa yang gue lakuin Allah ridho aamiin.

Blog terbarunya zenius lagi ngebahas tentang fisika. Baca dulu deh. Udah? Kenapa ya bang wisnu kalo buat tulisan selalu keren. Gue belajar terus lah, biar bisa melampau kekerenan bang wisnu.

“Fisika tuh seru men!!”

“Ah apanya yang seru isinya rumus semua!! Nilai fisika lu juga jelek tuh iq, katanya suka sama fisika?”

Hmmm….. iya juga ya? Setelah gue mikir, kagalah!! Apa hubungannya nilai jelek sama suka fisika. Lu punya pacar punya kelakuan yang menjijikan, menyebalkan dan bikin ilfiil juga tetep cinta kan sama doi? Walupun cinta kalian terlarang? Halah! Wkwkwkw. Iya gue tau gue jomblo, ga bermaksud offense para pasangan yang berpacaran ko. Tapi bener kan? Pemikiran gue?

Tapi buat yang membenci please. Jangan membenci fisika, coba lu pikirin lagi. Lu belajar yang bener lagi. Gimana caranya lu suka sama fisika. Dan akan punya nilai bagus tentunya. Kalo gue pribadi gue suka fisika karena, zenius.

Kampret promosi wae iq.

Biarin dah yang mau beli zenius bisa hubungi gue ya. Klik about me aja. Hubungi via medsos gue wkwkw.

Oke serius, alasan gue suka sama fisika. Karena gue suka science. Science tuh keren mampus minta ampun dah. Suwer. Ga boong gue. Dan karena gue suka sama tuh science. Gue rela ngulik-ngulik semua ilmu di ranah science. Termasuk fisika. Efek ke gue apa? Efek yang di hargai sih, gue pernah menang karya tulis sejabodetabek. Di event d’cookies 2011. Ada sertifikatnya kalo gapercaya, terus gue menang lomba karya tulis juga. Juara 2 di sekolah pas masih SMP.

Tapi……… nilai-nilai sekolahan gue jelek. Setelah gue mikir dan cari jawabannya kenapa. Akhirnya dapet deh jawabannya.

Pertama karena gue gasuka ngerjain soal-soal tes/ulangan/dll. Gatau males aja. Gue lebih suka bikin teori-teori dari permasalah langsung di dunia nyata. Cari penyelesaian dan dari sudut pandang fisika. Gile keren parah dah kalau lagi diskusi gituan.

Mangakanye tahun ini gue pengen banget ke fttm. Ya karena gue pengen cepet nikah. Wakakakakak. Becanda. Karena gue punya ambisi di fttm. Lagi-lagi alasan detailnya gue udah pernah tulisin disini. Sekali lagi manusia emang butuh duit, duit emang bukan segalanya. Tapi dengan duit kita bisa melakukan banyak hal. Dan gue berusaha untuk menjaga ideologi gue sebagai muslim sejati (anying berat banget).

Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Fisika, Fttm, Dan Kapitalis. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: