Pengen Punya Pacar.

February 24, 2015 § 2 Comments

Bismillah.

Banyak tulisan-tulisan gue yang menurut orang sampah. Dan setelah gue baca emang beneran sampah wakakakaka. Tapi…..gue berusaha untuk tidak menghapus tulisan-tulisan di blog ini. Gue anggep aja tulisan sampah yang kemarin-kemarin sebagai dosa gue dan menjadi pembelajaran yang sangat berharga buat diri gue sendiri. Daripada yang komen sampah gapernah menulis. Lebih baik mana? tapi suwer deh ketika gue menulis. Gue selalu mikir panjang tulisannya baik apa ngga. Ada yang merasa dirugikan apa nggak. Jadi mafkan ya kesalahan gue ini. Dan terima kasih udah mau mengkritik.

Di media inilah gue biasa di kritik. Ya. Ask.fm. Mantaplah hahaha.

1787717876

Tulisan ini sampah ga? wakakakaka.

Tapi serius lah males nih jomblo mulu. Kapan punya pacarnya ya? Maafin ya temen-temen yang merasa di harkosin gabakalan harkos lagi ko.

Enaknya cowo jomblo tuh gini. Temen cewenya banyak wakakakaka. Gapapa ya niatnya baik ko, ga jahat muehehehehehe.

Aku temenan sama kamu boleh kan?

Advertisements

Tagged:

§ 2 Responses to Pengen Punya Pacar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pengen Punya Pacar. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: