Selamat Ulang Tahun Kang Indra!

March 2, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Mungkin di dalam islam kita tidak dianjurkan untuk merayakan ulang tahun ya. Kali ini gue mau membuat tulisan sebagai ucapan ulang tahun aja buat seseorang yang menurut gue sangat berpengaruh di kehidupan gue. Hehe. Lebay sih tapi seriusan  sangat berpengaruh.

Beliau adalah kang indra.

111Punten kang indra kalau lagi baca. Gaada niatan buruk ko. Semoga tulisan ini bisa dibaca sama banyak orang dan jadi doa untuk kang indra, dan kembali ke orang yang mendoakan. Karena di dalam konsep islam itu seperti itu. Orang yang mendoakan saudaranya, akan kembali kepada si pendoa tersebut. Keren yak?

Kang indra siapa sih? 

Beliau adalah alumni SMAN 2 Bogor. Alumni IPB angkatan 42, jurusan TIN. Dan beliau adalah mentor gue dari kelas 11. Sampe sekarang. Gausah disebutin umurnya yak ehehehe. Dan antara sedih dan kerennya, beliau masih single kaya gue. Padahal kita sama-sama ganteng yak 😦 masih aja single.

Kenapa sangat berpengaruh buat gue?

Setiap guru buat gue sangat berpengaruh. Entah itu yang jahat saat mengajar, dan baik banget saat ngajar. Gue akan berusaha untuk selalu menghargai jasa-jasanya. Dengan cara apa? Dengan cara mendoakan mereka. Doakan yang baik baik tentunya. Serius gue ga sepik ini. Gue selalu mengusahakan mendoakan para guru yang sangat berjasa. Termasuk kang indra, contoh doa buat kang indra seperti ini :

Ya Allah ampuni dosa-dosa kang indra. 

Ridhoilah semua aktifitas kang indra..

Berikanlah lah jodoh secepatnya untuk kang indra.. 

Dan syahidkanlah kami di jalan dakwahmu.. 

Gitu sih kurang lebihnya ehehe. Ohiya gue juga sering doain founder zenius loh. Sabda ps, supaya doi masuk islam. Karena kang indra dan bang sabda adalah guru yang sangat keren untuk gue selama gue hidup.

Kenapa sangat keren sih mereka? 

Oke gue mau jelasin yang kang indra aja ya, karena doi lagi ulang tahun sekarang. Kalo sabda nanti aja. Dilain kesempatan.

Karena kang indra banyak berpengaruh buat kehidupan gue. Dalam pemikiran, ilmu islam. Sampai ke masalah pribadi sekalipun. Sosok beliau yang humble sederhana dan istiqomah selalu gue jadikan panutan. Contohnya aja nih ya, beliau jarang absen mengisi mentoring. Sedangkan gue kadang izin dengan berbagai alasan 😦 padahal kesibukan gue apa sih? Gitu-gitu aja. Lah kang indra kerjaannya banyak banget :(. Dengan segala kesibukannya beliau masih sempet-sempetin dateng mengisi mentoring buat kita-kita (gue dan temen-temen gue). Dan ga dibayar men!! Ah 😦 keren lah. Beliau juga kepribadiannya keren menurut gue. Gatau yang lain yak. Serius ga lebay. Dan yang paling keren sih karena beliau guru, menurut gue jadi guru itu keren dan jarang yang mau :). Dan bukan guru juga sih, beliau bisa menempatkan diri sebagai temen, sahabat, kaka, bahkan orang tua. Begitulah kerennya seorang mentor. Alhamdulillah 🙂

Keep istiqomah kang, semoga segala aktifitasnya selalu Allah ridhoi..

Sukses akhirat!! Duniamah ngikutin 😀

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Selamat Ulang Tahun Kang Indra! at eibidifaiq.

meta

