FTTM Vs AKPOL.

March 4, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Judulnya keren yak. Kaya yang lagi rame di indonesia. Polisi Vs KPK ahahaha. Dari kecil cita-cita gue selalu berubah. Tapi alhamdulillah idealisme ini masih bertahan. Dari kecil gue suka banyak hal. Bola, olahraga, dan science. Dulu pas sd gue pengen masuk eskul sepak bola. Tapi karena eskul sepak bola penuh. Jadi ada seleksinya buat masuk eskul ini. Dan gue gakepilih 😦 tau ga eskul gue apa pas masih sd kelas 3? Yap eskul gue drama…… Yang mayoritas isinya akhwat. Aduh tapi gapapalah jadinya gue punya bekal jadi artis HAHA.

4786_1061276266584_5669502_n

Pas kelas 4 nih kocak mampus, karena gue setahun gagal masuk eskul sepak bola. Gue ternyata gagal lagi masuk eskul sepak bola pas kelas 4. Karena apa? karena wali kelas gue :(. Kan gue nanya ya, gimana caranya masuk eskul sepakbola. Dijawablah sama doi kalo mau masuk eskul sepak bola harus tulisin di kertas eskul pilihan kedua, yaudah gue ikutin karena gue polos. Gue tulisin pilihan pertama KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) baru dah yang kedua sepak bola. Dan………… gue jadinya masuk KIR ah parahlah. Barudah kelas 5 gue bener-bener masuk tim sepak bola ahahaha. Dan langsung jadi pemain inti, pas kelas 6nya jadi kapten lagi hihihi. Kalo gapercaya tanya alumni sd gue aja. Azig.

Oke kocak emang masa-masa sd yang indah itu. Tapi gue bersyukur inilah yang terbaik. Gue di belok-belokin dulu jalannya. Dan ternyata emang dapet banyak pelajaran dari itu semua. Alhamdulillah. Allah lebih mengetahui yang terbaik dibanding Hambanya.

Pas sd gue pengen banget jadi tentara, kenapa? Karena sering perang. Entah kenapa alasannya dulu gitu. Terus gajadi aja jadi tentaranya pas smp, karena indonesia jarang perang………-____- Kocak kampret. Pokonya cita-cita gue berubah-berubah menyesuaikan dengan keadaan zaman saat itu. #ceilah.

Dan pas SMA gue bertahan pengen jadi dokter dari SMP. Udah pernah gue bahas alasannya di ask.fm dan blog ini lah alasannya ahaha. Tapi sekarang jadi apa aja gue siap dah. Gimana pilihan Allah nanti. Gue ya berusaha sekuat dan semampusnya aja. Hasil gimana Allah.

Dan gue bakal nyoba semuanya di tahun ini, termasuk akpol.

Hahahaha, alasannya biar gue bisa olahraga lagi wkwkwkw. Kenapa akpol? Ya gue bilang sih karena akpol dan jadi polisi manfaatnya luar biasa. Bisa menjadi orang yang sangat berpengaruh, kebijakannya mantep mirip-mirip kaya pemerintah. Tapi, entah kenapa banyak orang yang memandang polisi itu negatif banget. Mungkin karena mereka sering ketemu polis nakal ya? Entahlah. Gue juga dulu sering ditilang dan bolak balik di sidang 😦

Tapi……

Ga semuanya negatif ko, coba lihat secara bijak dah. Azig. Polisi itu keren juga loooh, liat serial tv 86 deh. Yang “kadang saya sedih” ituloooh. Polisi itu ternyata luar biasa banget yak :’)

disitukadangsayasedih4

Intinya gue siap sama hasil apapun di tahun ini.

Advertisements

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading FTTM Vs AKPOL. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: