Sukses Dunia Itu Ilusi.

March 4, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Entahlah..

Aku bingung dengan semua ini..

Kebingungan ini membuat ku mencari kebenaran sesungguhnya.. 

Ya, sebenarnya mana kebenaran yang paling benar?? 

Azig, ampas banget yak puisi gue wkwkwk. Gapapalah belajar. Alhamdulillah indonesia negara yang demokratis dan rada bebas. Jadi blog ini pun bebas terserah gue mau nulis apa. Haha. Tapi gue beragama ko woles. Ketika seseorang sudah beragama. Menurut gue gabakalan ko melanggar aturan yang ada di sebuah negara. Dan jangan salahkan agamanya kalo kalian ngeliat sesuatu keburukan di dalam diri seseorang. Salahkanlah orangnya.

Sukses dunia itu ilusi?

Menurut gue sih iya. Alasannya? Gue melihat gaada kebahagiaan abadi di dunia ini. Semuanya ilusi. Semuanya mempunyai masalah. Mau manusia golongan atas, maupun manusia golongan bawah. Gaada yang benar-benar lepas dari permasalahan. Ketika kita telah menyelesaikan suatu permasalahan. Pasti muncul permasalah baru. Bahkan mungkin lebih sulit.

Jadi kebahagiaan abadi itu dimana? Entahlah belom ada pembuktian secara scientifik. Tapi gue yakin bahwa islam lah yang benar. Bukan yang paling benar. Ketika kita sudah bersyahadat, kita terikat dengan semua aturan islam. Aturan yang dibuat oleh Allah swt. Dan surga neraka itu ada. Baca ini lah kawan. Gue gajadi atheis gara-gara buku ini.

24737

Jadi kebahagiaan hakiki nanti, Disurganya Allah swt.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sukses Dunia Itu Ilusi. at eibidifaiq.

meta

