Materi Liqo.

March 15, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Kayanya gue harus dokumentasiin materi-materi liqo. Ya jadi liqo itu sama sih kaya ngaji. Jadi jangan skeptis ya sama liqo/mentoring. Please jangan skeptis. Lu kalo mau tau liqo lebih lanjut, apa itu liqo. Dan malu bertanya. Bisa nih kontak gue secara personal. Ini id line gue yaa : eibidifaiq.

Gue seperti biasa harus konsisten dengan gaya bahasa seperti ini. Pengen kaya raditya dika! Gokil. Oke materi tadi tentang zikrul maut. Merinding banget pas dengerin kang indra menyampaikan materi ini. Karena kayanya audience blog ini pada males baca gue tampilin videonya aja ya. Biar langsung bisa di denger ehehehe. Tapi random bukan tentang zikrul maut.

Selamat menikmati!

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Materi Liqo. at eibidifaiq.

meta

