Materi Liqo.

March 15, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Kayanya gue harus dokumentasiin materi-materi liqo. Ya jadi liqo itu sama sih kaya ngaji. Jadi jangan skeptis ya sama liqo/mentoring. Please jangan skeptis. Lu kalo mau tau liqo lebih lanjut, apa itu liqo. Dan malu bertanya. Bisa nih kontak gue secara personal. Ini id line gue yaa : eibidifaiq.

Gue seperti biasa harus konsisten dengan gaya bahasa seperti ini. Pengen kaya raditya dika! Gokil. Oke materi tadi tentang zikrul maut. Merinding banget pas dengerin kang indra menyampaikan materi ini. Karena kayanya audience blog ini pada males baca gue tampilin videonya aja ya. Biar langsung bisa di denger ehehehe. Tapi random bukan tentang zikrul maut.

Selamat menikmati!

Advertisements

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Materi Liqo. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: