Sakit Hati!

March 15, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

27574

Beh gue ditanyain pengen jadi pemain bola. Sakit hati coy! wkwkw. Kenapa alasannya karena gue dulu mati-matian pengen jadi pemain bola. Tapi apa daya diri hanya kuah kuah ikan skillnya. Hehe. Jadi mengubur mimpi itu.

Tapi bukannya ingin sombong atau apapun. Gue dulu alhamdulillah lumayan lah dalam skill bermain bola. Pernah menang juara 2 sekota bogor bersama tim bola smp. Lupa turnamennya apa, tapi ada ko sertifikatnya. Dulu entah kenapa gue yang ditunjuk sebagai kapten di dalam tim. Huehehe. Masa-masa jaya lah dulu itu! Keren kalo nginget-ngingetnya.

Di SMA gue udah nge-plan untuk bisa jadi pemain bola profesional. Gue diajakin dan sempet ikutan turnamen buat tim futsal SMA negri 2 bogor. Tapi gue lebih fokus latihan bola bareng pelatih gue waktu smp. Pelatih yang udah membentuk gue dan gue yakin bisa jadi pemain bola bareng doi. Tapi karena berbagai macam alasan, akhirnya gue “putus asa” kayanya gabakalan mungkin jadi pemain bola. Di indonesia sulit. KKN-nya masih banyak dan skill gue masih jauh banget dari temen-temen yang lain. Haduh.

Gue ngerasain loh, Latihan yang bener-bener parah. Sampe belajar pelajaran di sekolah aja susah wkwkw. Beneran ga boong. Atlet yang profesional pun gitu latihannya menggila. Lu di push sampe hampir nyerah banget. Wah lah. Tapi jadi pasti ahaha. Karena passion/bakat tuh ga segitunya. Practice lah segalanya ahahaha. Udah banyak risetnya broh.

Tapi tiba-tiba gue pengen nyoba berjuang untuk itu lagi siah wkwkw. Kenapa? Karena latihannya sama kaya akpol. Fisik, dll. Jadi bareng aja gitu persiapannya. Ya boleh lah bermimpi tinggi tapi harus siap sama semuanya! Realistis!

Jadi? Gue orangnya dreamer yang iseng. Yang penting khairunnas anfauhum linnas 🙂

Advertisements

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Sakit Hati! at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: