Kenapa Harus Ikutin Aturan Agama (Islam) Mulu Sih?

March 17, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Bingung aja sama orang-orang atheis ehehehe. Kenapa ya ko mereka bisa gapercaya ada tuhan, akhirat dan lain-lain. Padahal kan kita punya otak dan bisa kali mikir kenapa semua ini ada? Gamungkin kan ujug-ujug ada semua yang di dunia ini. Walaah pusing pala berbie.

Kenapa harus ikutin aturan agama mulu sih! Dikit-dikit agama dikit-dikit agama! Baju aja segala diatur sama Agama kenapa sih!???!?!?!?!

Setdah.

Yang begini atheis juga bukan? Gausah punya agama dah yang punya pemikiran seperti ini. Hapus aja kolom agama lu dari ktp. Sip?

Sumpah ya bukannya apa-apa berdasarkan pengalaman hidup gue selama 19 tahun. Gue udah berani baca yang namanya buku filsafat. Buku-buku science karangan bapak darwin dan kawan-kawannya. Dan memang luar biasa! Waw! Keren banget karya-karya mereka. Dan selama gue mikir-mikir gajelas selama 19 tahun, nanya-nanya sana sini. Akhirnya gue yakin islam itu yang BENER! bukan yang paling bener.

Dan manusia itu teh tolol! Bodoh! gabisa apa-apaan. Cuman air mani yang bergabung dengan telur dan jadilah! Pas masih bayi juga gabisa ngapa-ngapain kan? Masih sering ditolongin ibunya juga buat makan,boker,dll. Aelah udah gede dan ngerasa ilmunya banyak gapercaya tuhan lagi! Gila sombong banget dah sumpah! Ayolah mikir udah dikasih otak yang sempurna parah juga. Please.

Dan buat yang gamau dan gasuka sama aturan agama islam. Please lu teh muslim udah bersyahadat. Percaya dong aturan yang Allah buat itu TERBAIK dan TERSEMPURNA buat kita. Lagian udah terbukti ko secara scientific. Cek aja!

Tulisan ini saya buat untuk diri saya sendiri.

Allahualam.

Advertisements

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kenapa Harus Ikutin Aturan Agama (Islam) Mulu Sih? at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: