A Music Manager.

March 18, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Musik itu asik banget! Penghilang lara, selalu bikin bahagia kalo musiknya keren. Dan gue beruntung banget bisa berjuang di industri musik. Ya kayanya gue pekerja seni deh ehehe di nasyid naam. Walaupun cuma ampas-ampas rengginang beatbox doang ahahahaha. Gapapalah.

Dan di naam ada managernya loh wah keren yak. Namanya bu desy. Nama keren job ini sih A music manager. Seorang manager musician itu ternyata keren banget loh. Walaupun selalu di belakang panggung. Tapi sangat berpengaruh. Ngerti lah.

Nah kenapa jadi manager musik enak?

Menurut gue sih. Manager ini kerjanya asik banget, tapi harus suka sama musik juga yaa biar jadi lebih asik. Kerjanya dibelakang panggung ngurusin marketing album/single. Ngurusin baju buat nampil. Ngatur jadwal tampil juga. Dan fee-nya sama loh! Tapi gatau gue detailnya masalah fee ini di naam gimana. Intinya gue diajak nampil di naam juga udah bersyukur banget wkwkwkw.

Gimana tertarik jadi manager musician?

aw

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading A Music Manager. at eibidifaiq.

meta

