Ikut Rohis Itu Keren!

March 29, 2015 § 2 Comments

Bismillah.

Blog gue emang tempat gue buat nyampah. Pemikiran-pemikiran menarik yang melayang dalam benak gue, akan gue tulis. Daripada cuma jadi ide dan menghilang begitu saja dalam ruang hampa. Jadi terimakasih untuk para pembaca setia yang suka ngebaca tulisan-tulisan sampah disini! (udah ada 3700orang yang kurang kerjaan berkunjung ke blog ini) Hatur nuhun.

Gue alumni rohis. Dulu pernah jadi wakil ketua, terus lanjut jadi ketua rohis. Sekarang alhamdulillah masih bisa digerakkan untuk bantu-bantu wasilas. Bersyukur banget dah. Alasan gue masuk rohis konyol banget. Tapi dari ke konyolan itu jadi hal yang paling berharga dalam hidup gue. Jadi jangan suka meremehkan hal-hal konyol yakk!

Alasannya dulu gue takut! Ya gue takut. Karena di smp gue di doktrin mulu sama guru-guru di smp gue. Kalo pergaulan di sekolah negri itu warbiasa. Jadi ya gue nyari aman, ikut rohis biar bisa punya temen sholeh-sholeh.  Tapi ternyata ga gitu juga ahahaha. Kao pergaulan bebas emang udah biasa kali yak di indonesia. Jadi gausah harus ditakutin.

Bener ini mah gaboong, gue dulu smp cabut sanlat. Pas di SMA jadi ketua panitia sanlat -___-. Kalo reunian sama temen sd pada gapercaya gue yang suka ngurusin masjid pas SMA. Buset sebejat itukah gue? Wailah wkwkw.

Tapi benar dah. Gue bilangin ke semua pelajar muslim di indonesia kalo masuk rohis tuh penting!!! Surga tuh ada men, masa masih pada berani sih sama api neraka! Udah putusin aja tuh pacar  lu semua. Oke maap ganyambung wkwkw.

Karena di rohis gue dapet banyak hal yang menurut gue sangat berharga. Tentang cinta, solidaritas, dan ujung-ujungnya emang harus lillah.

Gaya banget sih lillah, lillah! Sok suci lu.

Wakaka bodo amat! Sumpah ya gue pernah ketemu orang-orang pemikiran macem gini. Contohnya pas gue berusaha untuk ga mencontek saat ulangan. Di bilang sok suci aelah. Emang Allah galiat kalo lu curang. Gapenting men hasil. Kalo Allah ga ridho. Ga guna.

Terus gue dapet tittle hasil pencitraan gue di rohis. Wkwkw oke becanda. Anak rohis entah kenapa dapet kharisma yang positif di lingkungannya. Entah di anggep beneran sholeh lah, anak baik banget lah, dll. Sumpah ya kocak. Kita teh di rohis masih belajar untuk jadi baik bukan isinya semua anak baik. Nah fakta ini juga yang bikin anak-anak yang menjudge dirinya tidak sholeh/bejat enggan masuk rohis. Padahal mah sanss lah coy.

Gue juga masih bisa nongkrong sama temen gue yang bukan rohis. Pokonya jangan mengekslusifkan diri lah ya. Yang penting jangan mau terwarnai!

Besok daftar rohis yee 😀

33784

Tagged:

§ 2 Responses to Ikut Rohis Itu Keren!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ikut Rohis Itu Keren! at eibidifaiq.

meta

