Jebraw!

May 28, 2015 § Leave a comment

Bismillah.

Gue selalu inget kata-katanya pak jobs. Kalo kita harus terus merasa bodoh, dan wajib belajar karena kebodohan itu.

” Stay foolish stay hungry “

Dan doi bilang, guru lu tuh bisa dari semua dimensi. Entah itu manusia atau makhluk hidup lainnya. Ya kehidupan ini adalah pembelajaran yang seru buanget. Gue nemu seseorang yang menurut gue goks mampus! Namanya bang jebraw!! Yak gue ketemu doi waktu di pagi indah jam 00.00 wib. Gue yang lagi ngerjain hobi gue gtu, baca-baca dan berselancar di internet. Dan ga sengaja nemu video si bro jebraw ini di youtube, lagi ngebawain video seri travel dari mbdc. Wah salut gue dengan pembawaannya. Kharisma absurdnya langsung buat gue jatuh cinta. Ah gokil lah liat sendiri aja dah orangnya kaya apa nih coy!

Dan video ini pertama kalinya gue liat doi..

Ah pokonya gokil lah doi. Gue pengen ngikutin cara pembawaan yang sans abis sama kehidupannya. Dan kelihatan apadanya waktu ngebawain suatu acara. Itulah yang buat bang jebraw keren.

Yo belajar! Belajar!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Jebraw! at eibidifaiq.

meta

