Kebenaran Yang Hakiki?

June 10, 2015 § 2 Comments

Bismillah.

“Gaada yang salah di dunia ini. Tapi islam itu yang bener!”

-eibidifaiq

Yeaaah sbmptn dah beres waktunya bersenang-senang! Eh tapi kayanya gue mah seneng-seneng mulu dah?  Hahahaha. Yaudah lah ya. Saaaaannnsss. Banyak banget yang kemaren nanya ke gue.

Gimana sbmptn iq?

Lancar iq?

Semangat yaaaa sayang!! (wkwk)

Mampus lu sbmptn! Bullsihit nyemangat2in mah.. buktiin kampret wkwkwk (yang ini beneran si bonek yang chat gua ke gini)

Ya alhamdulillah pede lah sbmptn tahun ini haha! Soalnya gue mikir ngapain menyesal di akhir. Toh gaada gunanya kan. Menyesal itu di awal. Stress, galau, frustasi itu di awal. Biar jadi pemacu semangat atau untuk sumber motivasi untuk terus bergerak ngejar apa yang kita inginkan. Jadi y ague jawab chat temen/sodara yang nanya sbmptn kemarin dengan pede haha. Ke gini.

Alhamdulillah bu lancar.. makasih ya doa2nya. Tadi ngerjain biologi 13 padahal udh gamau jadi dokter.. kimianya cuman dikit padahal pengen ke perminyakan hahaha.

Alhamdulillah bro! sans.

Tpa full brader wkwkwk!

Ya semoga kepedean gue ini hasilnya memuaskan di akhir. Soalnya pas gue udah bawa pulang soalnya gue cek lagi kan pake google. Ada yang salah coba huhu ;( , tapi yaudahlah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus aja sama tes-tes yang akan di hadapi selanjutnya. Kaya utul dan um um yang lainnya cheeerss!!!!

Gue punya prinsip semua yang dilakuin orang itu gaada yang salah. Manusia itu punya sifat nurani yang bersih. Lingkungan, sumber bacaan, cara atau hal lainnya aja yang membuat itu jelek dimata sesorang. Contohnya ya kaya pencuri aja. Ternyata pencuri itu melakukan hal tersebut karena keterpakasaan looh. Karena bbm naik, harga naik. Dia ga bisa beli beras untuk beli nasi keluarganya. Jadinya mencuri deh. Kalo ga mencuri kan ga makan. Gitu alasan klasiknya mah. Karena bbm naik itu terjadi (loh).

Ya gue juga punya lingkungan yang super ekstreem nilai-nilainya. Ada yang sholeh banget subhanallah. Ada juga yang tidak dinilai sholeh. Kadang gue berusaha biasa aja denger temen-temen gue yang (katanya) tidak sholeh ini curhat.

Wah anjing iq, cakep banget tuh cewe. Beh tok*tnya bosss. Ga tahan.

Wah….

Terus kadang mereka biasa aja gtu curhat-curhat tentang bokep. Lanjut ke cerita dia pernah ngentot dan itu bikin ketagihan. Minum-minuman keras yang dia bilang halal-halal aja. Banyak dah yang gue kaget juga dengernya tapi, yaudahlah berusaha biasa aja. Biar bisa diterima di lingkungan itu dan woles aja ngobrolnya. Yang terpenting sih gue ga terwarnai dan tetep ngasih tau sesuai prinsip gue yang bener yaitu islam. Aturan islam. Rahmatan lilalamin coy.

Tapi gue percaya, semua orang bisa yakin kalo aturan yang gue pegang ini yang benar. Bukan paling lagi. Tentang aturan islam. Mereka itu hanya salah sumber bacaan, atau salah pegangan. Bisa jadi sumber mereka berasal dari orang-orang sekuler, liberal sampai ideologi atheis. Ga salah sih secara duniawi bagus ko. Menurut mereka semua ada jalan keluarnya. Dan gue juga yakin selama secara scientific terbukti. Tapi secara akhirat… bah pikirin sendiri lagi aja kali ya bagi yang muslim.

ps : maafkan kata-kata yang seronok ya guys. afwan jiddan. 

Allahualam..

Advertisements

§ 2 Responses to Kebenaran Yang Hakiki?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kebenaran Yang Hakiki? at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: