Lagu The best Minggu ini (menurut gue)

November 14, 2015 § Leave a comment

Bismillah dulu ya biar berkah.

Gausa di beri rating, menurut gue lagu-lagu dibawah ini berhak untuk diputerin berkali-kali. Semuanya juara!

Yah! Lagunya one direction yang satu ini emang menurut gue keren sih. Gue terus-terusan muter lagunya karena semuanya asik. Dari vokal, gitarnya, bassnya beh apic. Lezat bangetlah di telinga. Bisa diliat lagunya hits banget di dunia beberapa bulan kemarin dan sekarang pun masih hits kayanya. 

Lagu rapp The Jenggot ajib parahhh. Yak walaupun gue telat gitu taunya. Soalnya setelah gue liat lagu ini di post sekitar bulan juli. Semoga kedepannya gue selalu apdet lagu-lagu islami, baru yang lain ehehehehehehehehehe. Afwan. Lagu rapp yang gaul abieezzzsss ini ternyata maknanya dalam banget. Bisa didengerin lebih detail lirik-liriknya. Ngajakin kita untuk sering mengaji. Beh cakep ye ga. Udahmah keren banget musiknya, terus kalo kita praktekin isi liriknya dapet pahala. Ajieeb.

Akhir-akhir ini gue sering dengerin cover-cover drum gtu. Soalnye gue di tantang upgrade beatbox gue di na’am acapella sama kang tito. Dengan gue sering dengerin cover drum yang super keren. Gue yakin perbendaharaan beat gue, ketukan yang mantap bisa terjadi. Yeah. Dan Matt McGuire di covernya ini keren banget sih. Menurut gue lebih keren dari lagu sebenarnya yang dibawain sama david guetta. Kenapa? ya lebih asik aja gtu ketukan-ketukan yang dikasih. Bawaanya joget asik terus.

Yak float!!!! Lagu ini bener-bener super keren. Entah kenapa udah berapa bulan gue dengerin ini mulu huauahahaha. Waktu pertama kalo denger orgasme sih kuping gue. Dan ternyata gue telat banget tau lagu ini. Lagu ini udah jadul. Dan emang dulu nge hits gitu. Cerdas sih si bapak-bapak yang ada di float ini waktu mengahsilkan karya lagu ini. Kenapa? Karena mereka antimainstream bro. Soalnye di zaman lagu ini hits. Terjadi badai lagu melayu yang membombardir dunia perindustrian musik tanah air. Tapi lagu ini dengan bodo amatnya muncul. Dan sukses tentunya! Mantaplah.

Yak lagunya skrillex & Diplo ( Jack Ü ) ft justin bieber ini hitzzzz parahssss. Gue emang nge fans abis sih sama om skrillex. Soalnya doi cerdas banget. Dan gak mengkotak-kotakan musik. Die bilang dengerin semua musik! liat aja sejarahnya skrillex beh gokillah. Maka dari itu lagu-lagu buatan dia banyak yang nge hits. Cek aja kalo gapercaya!

Yak siapa sih yang gatau the sigit. Juara lah! Ini termasuk telat juga sih gue taunya. Dan setelah gue fudul lagu-lagunya the sigit beh banyak yang juara di kuping gue. Blashh maju terus the sigit lah! Jangan dengerin para haters ahahahahahahaha dabes ente-ente semuanye!

Segini dulu yak! Ntar lanjut lagi.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Lagu The best Minggu ini (menurut gue) at eibidifaiq.

meta

