Kita Perlu Galau!

November 19, 2015 § Leave a comment

Bismillah.
Yak. Hidup ini harus balance kata para pencetak sejarah. Jangan ada yang berlebihan. Semua yang berlebihan itu tidak baik. Melakukan kebaikan terlalu berlebihan sampai lupa diri pun tidak baik. Contohnya selalu menolong orang lain. Tapi ternyata saudara kandung sendiri tidak di tolong. Padahal tolonglah saudara sendiri dulu, baru orang lain. Atau bahkan contoh yang lebih ekstrim lagi. Selalu menolong orang lain, sampai tidak bisa menjaga kesehatan diri sendiri. Sehingga sakit.

Haha random. Yak galau berlebihan itu sangat tidak baik. Tapi galau itu perlu! Dan dibutuhkan! Tidak mungkin thomas alfa edison menemukan penemuannya yang hebat. Jika salah satunya bukan karena kegalauannya memikirkan bagaimana bisa meneyelesaikan permasalahan kegelapan di dunia. Tidak mungkin presiden kita bung karno sukses terus berjuang hingga titik darah penghabisan, yang karena kegalauannya terhadap penjajah. Dan banyak kegalauan kegalauan lainnya yang bermanfaat.

Siapa yang tau chairul tandjung menjadi sehebat sekarang, jika bukan karena kegalauannya tentang kemiskinan yang di deritanya dulu. Atau bill gates? Hingga saat ini pun doi masih galau. Memikirkan kesejahteraan umat di dunia. Sehingga ia hanya memakan di bawah 1% hartanya. Sisanya untuk menolong umat manusia yang ada di dunia. Dengan berbagai kegiatan sosialnya. Damn!!!

Yak, jangan sering galau berlebihan! Tapi kita butuh galau!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kita Perlu Galau! at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: