Jalan-Jalan ke UMN dan di Universitas Pancasila.

March 13, 2016 § Leave a comment

Bismillah.

Mulai sekarang gue akan menulis secara random apa aja. Yang penting ada tulisan di dalam blog ini. Mau bagus mau nggak ya, biarin aja! Ahahaha namanya juga isi blog ini untuk pembelajaran gua menulis hehe. Semoga konsisten yohhh! Tapi gue berusaha sekuat mungkin untuk membuat tulisan yang baik lah ya, yang ga asal dan dapat dipertanggung jawabkan huehehehe.

Ya jadi gue dan yandi adalah orang yang rada-rada ya. Tapi mudah-mudahan kerada-radaan ini ga bikin banyak banget dosa. Wuekekekeke. Jadi doi kepengen ke up kan. Kampus tercinta gue yang sekarang. Ya mungkin karena up lebih keren dari ipb jadi doi pengen ke up. Main doang. Tapi kan gue ada kelas yak hari selasa tuh. Yaudah aja gue nekat buat ngajak doi masuk ke kelas gue. Karena setau gue gapapalah ya masuk kelas yang penting gak menganggu.

Dan tau ga. Seinget gue, hari itu gue presentasi sama kelompok gue. Dan ternyata gajadi! BOOM. Hari itu ternyata diskusi sesuai kelompok masing-masing. Kelompok gue gajadi presentasi. Mantab. Otomatis yandi harus masuk ke salah satu kelompok yang udah di bagi waktu pertemuan sebelumnya kan. Wkwkwkwkwk. Panik abis sih gua. Tapi gakeliatan dong paniknya kan gue jago merekayasa keadaan.

Yaudah aja di sans-keun. Yandi masuk kelompok gue kan yak jadinya. Karena ada salah satu temen sekolompok gue yang ga masuk, baru kenal juga namanya raymond. Jadi yandi gantiin raymond dan otomatis kalo ditanya orang sekelas yandi jawabnya namanya raymond. BOOM ganti nama. Ganti agama juga soalnya raymond non-islam. Wkwkwkwk.

Btw kenapa saling nanya nama. Ya karena ini juga kelas baru. Kan baru masuk lagi setelah semester ganjil beres.

Yaudah antara panik dan ngakak sih.

Kelas dah bereskan. Yaudah aja kita keliling up. Seru juga ternyata keliling up. Banyak cewe-cewe cakep dan tempat asiknya. Asli dah ini ga boong. Kemana aja gue selama ini?? Makin cinta dah sama up hehehe. Btw gue dan yandi pertama sih ke gini keliling up. Soalnya kan gue kupu-kupu + mageran gtu. Udah dah gapernah #exploreup sama sekali. Parah ya padahal udah jadi mahasiswanya selama satu semester. Jangan mager-mager dah ya guys.

Btw gue mager nulis lanjutannya wkwkw. Nanti lanjutan tentang ke-absurdan kita bersambung yak! Dan ini juga kayanya udah kepanjangan. #nyarialesan. Jadi pasti ada lanjutannya. Ditungguin aja. #ea

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Jalan-Jalan ke UMN dan di Universitas Pancasila. at eibidifaiq.

meta

