Dauroh Dkm Smanda Seru!

March 26, 2016 § Leave a comment

Bismillah.

Jadi hari ini gue ikut acaranya anak-anak dkm smanda yang seru banget. Parah sih rada nyesel juga kenapa ga dateng ke acaranya dari hari sebelumnya. Aduh. Tapi yaudahlah, gaboleh nyesel. Karena gaada gunanya juga. Jadiin pembelajaran aje ye ga. Untuk lebih matengin apa hal yang harus di prioritasin. Untuk menghindari perasaan-perasaan “menyesal”. Tapi kayanya gue gaakan membiarkan perasaan menyesal itu ada. Karena gue udah berjanji. Untuk tidak akan menyesal dalam hidup haha. Gile ye. Semoga positip.

Yak hari ini dateng ke acara dauroh anak-anak dkm smanda. Lokasinya gokil sih parah keren abis. Tadinya sempet nyasar-nyasar gitu. Soalnya apa yang di share foto ga sesuai sama ekspetasi. Jalan sepanjang menuju tkp ga banget menurut gue. Foto yang di share tuh oke punya.

AlgWaBkHhUPPjWWQ0bthPYfws51iJw_7VjrL0PXdVtod (1)

AlTS0klM-ZkcqdJgL2CGZhIfHbj8YZtEMHB4gpunvqSZ

AswG7sUNrzrtO8Brqk4AE4R10FAsjZa8ussgTIci-99o

Mantep kan? mangkanya gue rada ga percaya sama perjalanan otw-nya. Soalnya kaya desa-desa gitu. Yang jadinya gue muter-muter nyari. Tapi setelah meyakinkan diri untuk sami’na waato’na aje sama alamat google map yang udah dikasih sama kang rimbo, akhirnya nyampe deh. Nama tempatnya kampung joglo!

Yang buat seru banget sih menurut gue di acara ini. Ya tempatnya yang asri abis, cozy terus classy tapi fancy (apadeh iq). Dan yang paling utama itu anak-anaknya yang super duper seru, aktif, gokil, gaul, dan yang paling penting sholeh-sholeh banget. Kenapa gue bisa nilai begitu? Ya karena keliatan pas gue di amanahin untuk mandu mereka main game yang mirip-mirip sama kaya outbound. Wah parah deh. Semangat mereka.

Tapi itu untuk ikhwan. Akhwatnya gue gatau, soalnya kan kita dipisah gitu. Tapi kayanya akhwat sama gokilnya deh. Kerasa ko. Soalnya gue bisa merasakan (?).

Dan yang paling penting gimana caranya buat bantu ngejaga konsistensi semangat mereka ini nantinya? Potensi banget nih buat kegiatan dkm/rohis kedepannya. Wah pr mayan berat nih. Semangat wasilas!

f378e1cb-e384-4ecd-85b3-6e5f02cce3ef

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dauroh Dkm Smanda Seru! at eibidifaiq.

meta

