Kenapa Jualan Asuransi Keren?

April 6, 2016 § 2 Comments

Bismillah.

Gue percaya semua bisnis itu baik. Gimana niat. Gimana sistemnya baik, ga nipu. Dan gimana proses ngejalaninnya. Yah, walaupun pengalaman bisnis gue masih jauuuuuh banget dari keren. Tapi izinkan gue berpandangan tentang jualan asuransi ini.

Yak menurut gue jualan asuransi itu keren sekaleeeh. But, sebelum gue jelasin kenapa keren. Yuk mari nonton video ini sampe abis. Ditonton yakk bermanfaat banget kok!

Gimane, Gimane? Apa yang ada dipikiran lu pada, selese nonton video tadi? Komen dibawah yak (eak kaya banyak yang baca aja iq wkwkwk)

Yak kerennya jualan asuransi menurut gue adalah :

  1. Bisnis yang mulia. Karena tugasnya menolong orang!

Yak kenapa menolong orang? Emang lu dokter? Yeeeeh. Gini ye. Maksud dari nolongin orang ini adalah. Kita nih yang jualin asuransi tugasnya mulia. Banyak mengedukasi masyarakat yang belum paham kalo ni asuransi penting gile. Menolong orang dong! Ketika dia tau manfaatnya karena kita jualan asuransi itu untuk manfaatnya yang gede.

Berarti kita para pengemban tugas asuransi penolong banget kan. Penting looh perlindungan itu. Mungkin bahasan ini akan gue buat khusus kali yak.

2. Waktu Kerja Fleksibel.

Yoi donggg. Yakali masuk pagi jam 7 terus macet-macetan di jalanan. Kaga ada! Kalo di bisnis ini ye kita sans banget nentuin jadwal. Mau malem ke. Siang ke. Sampe pagi ge hayu. Maka dari itu enak bener kerjanya kan?

3. Gajinya Gede! 

Etttt. Bener dah! Makanya jangan suka ngeledekin dulu. Jangan suka sinis sama jeleknya marketing asuransi. Bisa jadi nih yang ngeledekin hanya ngeliat dari buruknya agen yang emang ga bener. Bukan dari sistemnya yang ada di asuransi. Yah bener sistemnya. Selama kita jujur, dan bener dalam menjalaninya. Gaada tuh pikiran-pikiran negatif yang muncul. Yuk mari kita debat kalo masih gapercaya dan kasih argumen yang sehat. Gue nyantumin ko id line gue dan medsos lainnya di bio.

Nah seberapa gede sih yang kerja di asuransi? Nih yak gue bilangin. Kalo kita bisa menjual dengan hebat produk-produknya. Kita bisa nih ngelebihin fresh graduate para teknik perminyakan yang baru lulus! Malah banyak GM (General Manager) yang beralih menjadi sales asuransi hanya karena ngiler liat gajinya! Ah gila lah kalo menurut gue. Jadi emang ga main-main sih selama ngejalanin dengan gokil dan bener.

But, at last but not least. Ga selamanya enak kerja di asuransi. Gue percaya hasil yang besar ga mungkin di dapatkan dengan usaha yang kecil. Nah udah pada pinter berlogika kan? Ya gitu premis itu menurut gue berlaku di semua kerjaan kita. Tapi tetep aja kita harus optimis dong yak! Jangan kemakan omongan negatif. Oke kayanya udah kepanjangan dah. Tapi masih buanyak banget hal yang gue mau omongin tentang hal ini. Semoga kedepannya bisa konsisten nulis tentang topik ini! Yash!

Semoga bermanfaat yak! Lillah Lillah aamiin.

 

 

 

Advertisements

Tagged:

§ 2 Responses to Kenapa Jualan Asuransi Keren?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kenapa Jualan Asuransi Keren? at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: