#FansGarisKeras

August 16, 2016 § Leave a comment

Bismillah.

Yow. Wazzup. Eak.

Yak selain gue pemales tingkat ngaco. Gue mencoba memaksakan diri kembali untuk melakukan yang kayanya produktif dan bermanfaat. Yakni berlatih menulis lebih rajin lagi. Yoh. Ngeblog ayolah go-blog lagiiiihhhh. Mangatse. Kemudian tidur kembali. Karena kemalasan akut menyerang. Halah.

Ingin #isengseriussenang menulis tentang hastag #fansgariskeras. Kenapa? Soalnya buanyak banget hal yang menurut gue sangat keren sekalih di dunia ini. Yang sangat menginspirasi. Sangat berpahala sekali. Sangat mengesankan sekali. Sangat-sangat gokil sekali. Sangat-sangat bikin nangis (karena gua anaknya melankolis). Sangat-sangat ajiiieb. Dan sehingga gue terkesima. Dan sangat-sangat ingin mengapresiasi hal-hal tersebut. Mungkin dengan adanya topik tulisan di blog ini tentang #fansgariskeras. Gue bisa bener-bener mengapresiasi kekerenan itu semua. Walaupun mungkin tulisan di blog ini ada yang bilang sampah. Huahahaha. Tapi karena gue anaknya sans. Gue akan tetap nyampah di blog ini. Becanda, tetap dan terus menulis maksudnye. Walaupun sampah wkwkwkw. Hehe. Karena skill nulis gue masih sangat acakadut makanya latihan di blog ini.

Sebenernya, wajib banget yak kita nge-#fansgariskeras sama rasul kita. Muhammad saw. Tapi pasti gabakal muat di blog ini. Dan masih banyak tulisan-tulisan keren tentang baginda Muhammad saw. Jadi gue kayanya masih belom mampu untuk menuliskannya. Dan gue sangat nge fans abis sama beliau. Karena nge fans aja kita bisa dapet pahala coooy. Gile kan yak. Di akhirat dapet syafaat, pertolongan dan hal-hal keren lainnya. Jadi wajib sih nge fans sama beliau, ikutin gayanya, ikutin cara-cara beliau. Sampe ke hal yang sepele macem makan dengan tangan kanan dan cara ceboknya abis boker. Beuh gabisa dah kekerenannya menurut gue di tafsirkannya dengan kata-kata. Yaiyalah doi orang yang berpengaruh di dunia saat ini!

Tadinya gue mau nulisin tentang gue yang nge-fans abis sama. Emak, Bokap, Tulus, Endank soekamti, kang indra, the 1975. teza sumendra, erdogan, chandraliow, yusuf mansyur, William singe, erix soekamti. Ebuset banyak amat yak? wkwkw. Yaudah lah yak akhirnya karena gue pusing. Gue putusin deh untuk yang gue bahas satu aja! Daaaaan… Yang mau bahas adalah naam acapella.

Nah, kenapa naam acapella karena group vocal band ini udah berdiri sejak tahun 2003 coy! Gils sudah indie sejak tahun segitu waktu gue masih sd kelas 2. Gue selalu salut sama band-band atau bentuk musisi yang lainnya yang indie. Yang berdiri di atas kaki sendiri. Dan merdeka dalam berkarya. Ga salah sih masuk label. Tetep keren juga. Macem isyana sarasvati, sheila on 7 dan lainnya.

Tapi… Indie keren menurut gue ya karena semua aktivitas dalam industri musik di urusin sendiri. Dari mulai marketing, rekaman, persiapan performance. Dan masih banyak aktivitas lainnya diurusin sendiri. Kenapa yang ngebuat gue selalu liat kekerenan di dalam band/bentuk lainnya musisi indie. Ya soalnya kalo di label. Si artis ga mikirin tuh hal hal kecil macem itu. Doi fokus aja di performance dan nyanyinya mungkin. Karena di label biasanya udah ada tim solidnya yang profesional. Gitu.

Tapi ya, naam acapella ini keren menurut gue lagi karena konsistensinya bemusik yang luar biasa. Karena susah meeen ngejaga keisitiqomahan (bahasa kerennya konsisten) selama  rentang waktu segitu buat bermusik, berkarya dan seneng-seneng lainnya. Terus salutnya lagi konsisten juga membawakan lagu-lagu positif. Yang sesuai sama prinsip. Gokil. Juga, personil-personilnya humble pisan. Bayangin aje, waktu gue SMA gapunya tim nasyid. Gue di ajakin men jadi additional ngisi bagian beatbox/drum di acapella gils. Padahal masih banyak yang lebih keren dan ajib lah. Tapi gue yang di ajakin, anak sma yang masih ingusan ga mumpuni skillnya. Edan.

Walaupun begitu keren, naam acapella tapi masih ada juga kekurangannya. Karena kekurangan itulah yang membuat terus belajar dan bikin nambah keren kedepannya. Yoi ga?

 

 

 

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #FansGarisKeras at eibidifaiq.

meta

