Pertemuan Inspiring Dengan “Pembesar” Wasilas.

September 8, 2016 § Leave a comment

Bismillah.

Jadi kemarin gue di ajak kang donny bertamasya ke city J. Emang sih gue udah setahun jadi anak jakarte. Jakarta selatan lagi, azik. Karena sekarang udah masuk tingkat 2 di up. Tapi asli dah gue jarang main, nongkrong dan lain-lainnya. Setahun kemarin tuh kebanyakan langsung pulang. Karena berbagai macem faktor. Jadi belum jadi anak jakarte seutuhnya. Masih anak mama bgt. Yak.

Kemarin tuh udah mager banget ikut. Pengen banget nge-gocek kang donny. Karena gue udah pusing abis sama matkul akuntansi biaya. Lebay sih. Tapi itu yang gue rasain. Kayanya bakal riweuh nih di akuntansi biaya. Tapi akhirnya gue maksain aja dah, udah amanah dan janji. Yakali cabut dari amanah karena pusing tadi.

Akhirnya otw kan ya. Dan alhamdulillahnya langsung ketemu kang donny karena satu kereta. Dan mayan kaget sih ternyata ada kang isal. Jadi ga duaan banget lah ya. Hore! Masih galau tuh disitu karena masih ada sisa sisa kepusingan matkul tadi. Wkwkw lebay.

Jadi kita turun di palmerah. Kita nih mau ketemu kang heryadi. Alumni smanda angkatan 2000. Yang kerjanya deket di stasiun palmerah. Yaitu sebagai tenaga ahli dpr dari fraksi pks. Gokil ga tuh hahaha. Dan yang kerennya lagi beliau ini mau-mau aja gitu ngeluangin waktunya buat kita. Ditengah kesibukannya yang luar biasa sebagai tenaga ahli di dpr. Masya Allah…

Wah asli sih yang tadinya gue ngejelimet abis beres matkul akbi. Gue langsung seger lagi! Ya gimana engga. Kita diskusi mengenai hal-hal yang keren menurut gue. Dari mulai mencari istri, politik, demo-demoan, masa masa di sma, hadits-hadits, wasilas, dan buanyak lagi.

Ah parah sih. Padahal tadi galau, terus kena ujan badai juga sampe basah-basahan. Dan jadi semangat abiiis karena diskusi-diskusi tadi. Sayang banget deh yang gaikut huahaha. Soalnya kang donnya udah ngajaki temen-temen wasilas 2015 yang lain untuk ikut.

Jadi intinya kemarin gue sangat bersyukur sekali dengan pertemuan itu. Silaturahim emang luar biasa efeknya. Bertemu dengan “pembesar” wasilas. Kenapa pembesar ya karena pada tinggi-tinggi aja sih. Gempal gempal lagi beuh. Nih liat fotonya. Tinggi gue segitu 170cm loh. Mereka berapa yak wkwkwkwkw.

image

Becanda kang wkwkw.

But thanks buat kemarin. Semoga wasilas semakin jaya! Lillah! Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pertemuan Inspiring Dengan “Pembesar” Wasilas. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: