Bikin Hidup Asik Ternyata Se-simple Itu.

October 10, 2016 § Leave a comment

Bismillah.

Tak usah jauh jauh mencari inspirasi. #project1hari1 #isengseriussenang

Baru seminggu buka usaha. Udah ada (banyak) aja masalah. Alhamdulillah! Makin banyak masalah makin banyak belajar. Jadi carilah masalah! Biar banyak belajar hahahaha.

Karyawan/teman yang lama udah gabisa bantu. Jadi harus cari lagi yang baru. Alhamdulillah ga terlalu lama dapet yang barunya.

Yang baru ini namanya rio. Baru kelas 9 smp. Gilaaa! Keren abis mau maunya aja kerja. Dan setelah diulik emang banyak faktor yang bikin dia harus begini. Dan gokilnya lagi, doi bawa buku di hari pertama kerjanya. Karena besok masih uts. Edan! Dan doi anaknya ceria abis. Padahal pas gua ulik cerita hidupnya. Beuh, baper euy wakakaka.

Yang begini begini nih yang bikin nampar gua, disaat gua masih sering banget ngeluh. Dan suka nyari inspirasi dan refreshing dengan tidur. Padahal inspirasi berserakan dimana2. Wadaw. Semangat bero semoga betah yaa. Kita asikin aja semuanya.

Bikin hidup asik padahal sesimple itu. Bersyukur 🙂

1476084020774

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bikin Hidup Asik Ternyata Se-simple Itu. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: