Sedikit Nakal, Banyak Akal.

October 10, 2016 § Leave a comment

Bismillah.

Sedikit nakal, banyak akal. Yang penting wajib syar’i dan tidak bikin dosa. #mojokquote (sabda dari @mojok.co yang saya rubah sedikit)

Sudah kurang lebih 2 setengah tahun. Bareng kang donny. Ketua bem unpad tahun 2013/2014. Yang mau mau aja turun balik ngurusin wasilas, dari ketua bem. Ke ngurusin adek2 kelasnya di SMA. Gilaa. Inspiring. Yang kayanya gaada keren2nya nih ngurus anak2 SMA ingusan. Dibanding pimpin demo, orasi depan ribuan massa. Atau bikin rusuh kampus dengan segala dialektika, karena birokrasi, masalah, atau spp yang naik terus di kampus 🙂

Begitu juga gua. Pengen banget masuk dan terjun ke indahnya romantisme dunia kampus. Oraganisasinya, mengahajar pemerintah yang ga bener, politiknya dan hal hal keren lainnya. Ya karena mahasiswa bukan cuma belajar dan masuk kelas aja. Mahasiswa adalah sebagai social control dalam masyarakat. Agent of change. Jangan mikirnya cepet lulus terus dapet duit! Jualan aja sono buka warung kalo mau cepet kaya! Haha.

Tapi apadaya selalu kalah debat sama kang donny, dan akhirnya ngebuat gua harus memilih. Dan jadi jatuh cinta sama ngurusin sekolah. Oh men! Alhamdulillah..

Jadi dimanapun kamu. Apapun yang kamu kerjakan. Selama Allah ridho walaupun hal yang di lakukan kecil. Udahlah sans aja! Ridho Allah lebih penting. #wasilasmamen

1476083753086

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Sedikit Nakal, Banyak Akal. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: