Main Bola dan Passion.

October 13, 2016 § Leave a comment

Bismillah

Passion adalah segala sesuatu yang membuat kita senang. Kita mau melakukannya tanpa di bayar. Dan kita mau melakukannya sampai ke titik kita yang harus berkorban, entah itu berkorban harta, waktu, pikiran dan hal lainnya.

Aku kira dulu passionku di sepakbola. Ingat sekali dulu sampai berkorban banyak hal untuk ini. Latihan sampai malam. Dan mengorbankan banyak hal lainnya. Dan aku yakin saat itu bisa jadi pesepak bola professional. Yang keren.

Jangan salah walaupun sekarang gendut begini. Dulu waktu masih yakin sepakbola adalah passion ku. Aku pernah jadi kapten, memimpin tim dan memenangkan turnamen tinggat kota sampai tingkat kabupaten di bogor.

Tapi apa daya waktu itu aku dengan sangat yakin untuk mengubur mimpiku menjadi pemain bola. Salah satu dari banyak alasan yang ada adalah kkn yang merajalela di dalam sebuah struktur keorganisasian sepakbola. Sehingga terjadi ketidakjelasan yang sperti domino. Yang tak usah kusebut lembaga yang mana. Hehe.

Atau mungkin aku dengan yakin mengubur mimpi itu karena kurang bekerja keras saja untuk mengejarnya. Wadaw. Tapi aku masih muda masih 20thn. Terus?

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Main Bola dan Passion. at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: