Cewe Cewe Harkos!

March 12, 2015 § 2 Comments

Bismillah.

Mungkin banyak ya cowo yang harkos. Tapi ada ga sih cewe yang harkos? Awalnya gue bilang sih gaada. Karena biasanya cewe pada punya hati yang lebih mulia dari cowo #eaaaak. Eh tapi ternyata setelah gue nambah dewasa dan pengalaman yang nambah kompleks. Ada loh cewe yang harkos ternyata………………gue korbannya!

Wkwkwk becanda kaga, gue gapernah jadi korban disakitin sama cewe HAHA. Belum kali ya. Jangan sampe deh serem.

Harkos artinya harapan kosong ya? Ya contohnya lu udah di deket banget sama seorang cewe. Deket banget lah udah kaya orang pacaran. Tapi belom pacaran. Ngomong aku kamu, sayang-sayangan. Dan kasih emote-emote unyu gitu waktu lagi chating. Tapi ternyata lu cuma di anggep “temen” doang sama si cewe. Soalnya pas lu menyatakan perasaannya ke si cewe. Doi ga nerima elu (gapunya perasaan yang sama), dia bilang kita temenan aja ya, kita ade kakaan aja ya. Ahelah. Yang paling parah ternyata doi sama ke semua cowo kaya gitu. Wah.

Gitu kali ya definisinya harkos.

Alhamdulillah gue gapernah mengalami fenomena itu. Tapi temen-temen gue ada yang mengalaminya. Sumpah pengen nangis banget pas denger ceritanya di harkosin sama cewe. Ga lebay jir. Seriusan. Kita teh punya hati yang begitu rapuh. Tapi ga rapuh juga sih ehehe. Gatau ya sifat melankolis gue keluar semua ngedenger cerita temen gue di harkosin wkakakakaka.

Sekuat-kuatnya cowo, se sixpack-sixpacknya cowo. Kalo patah hati juga bakalan nangis. Sumpah gue gaboong. Sok. Pokonya rumusnya gini dah.

Cowo menangis hanya untuk orang-orang yang dia sangat sayangi, ibunya dan yang lainnya..

Ngerti? Ahelah baper.

Gue bilang sih untuk menghindari kekejaman cewe harkos sih rumusnya gini. Ohiya gue bisa bilang gini soalnya gue gapernah di harkosin yak wkwkw. Rumusnya : jangan sayang-sayang banget lah sama cewe yang belom halal buat elu. Ngapain sih berkorban-korban banget buat tuh cewe? Mending bahagiain dulu ibu lu. Ibu yang bener-bener cinta mati soalnya sama elu broh. Kalem lah kalo udah halal tuh cewe baru lu perjuangin sampe titik darah pengahabisan.

Buat cewe-cewe harkos.. Awas lu karma! wakakakaka

aaa

Advertisements

§ 2 Responses to Cewe Cewe Harkos!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Cewe Cewe Harkos! at eibidifaiq.

meta

%d bloggers like this: